sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bete ga dear kalo udah wudhu tiba-tiba buang angin?

nandita ariani | Senin, 03 Dec 2018 08:00 WIB
[FORUM] Bete ga dear kalo  udah wudhu tiba-tiba buang angin?
caption
Kalian pernah ga sih dear abis wudhu dan udah pake mukena, eh........malah buang angin..... Kesel banget! hahaha. Pengennya nahan-nahan biar solat dulu baru buang angin nanti malah sakit perut yang ada. Gemes banget deh mau ngedumel tapi bingung mau ngelampiasin sama siapa soalnya bukan salah siapa-siapa juga. Pernah gak sih kalian ngalamin hal kayak gini juga, dear? Cerita dong kalo pernah!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id