sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bio Oil bisa untuk hilangin bekas cacar? Minta reviewnya dong!

Hana Erhana | Selasa, 05 Feb 2019 10:13 WIB
[FORUM] Bio Oil bisa untuk hilangin bekas cacar? Minta reviewnya dong!
caption
Sebel banget berurusan sama cekas cacar yang gak ilang-ilang. Denger-denger sih bio oil bisa ngilangin bekas luka dan bekas cacar kayak gini. Berdasarkan review yang aku baca bekas luka di tubuh mereka mulai memudar setelah penggunaan Bio Oil yang rutin. Bio Oil pun mengatasi pigmentasi dan noda kulit, serta memperbaiki kulit yang terpapar sinar matahari berlebih. Wah tertarik banget nih jadinya cobain bio oil! Kalian disini ada yang udah pernah ngerasaan manfaatnya bio oil? Minta reviewnya dong!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id