sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Body lotion nivea yang serum beneran bisa bikin putih gak?

Fredella G | Kamis, 06 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Body lotion nivea yang serum beneran bisa bikin putih gak?
caption
Hai ladies, ada yang pernah coba body lotion nivea yang ini gak? Aku coba pake ini rutin banget selama beberapa bulan gara-gara gosong pantai dan keliatan loh perbedaannya! Seneng banget deh bisa ngebalikin warna kulit yang keling gara-gara kebakar sinar matahari. Ada yang udah pernah ngerasain efek whitenin dari nivea yang ini selain aku kah?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id