sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Boncengan motor sama cowok yang bukan muhrim dosa gak sih?

DiandraS | Selasa, 04 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Boncengan motor sama cowok yang bukan muhrim dosa gak sih?
caption
Assalamuaikum temen-temen Beautynesia! Sharing yuk. Menurut kalian dosa gak sih naik motor berdua sama cowok yang bukan muhrim? Aku kebetulan berhijab, nah temen-temenku sering banget ngingetin. Kata mereka "Kamu kan berhijab, kok suka boncengan sembarangan sama cowok sih?". Suka bingung harus bilang apa deh kalo temenku udah ngomong gitu, bingung mau respon gimana karna aku gak merasa ngapa-ngapain sama temenku itu. Menurut kalian gimana sih temen-temen?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id