sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Browcara, Pomade, dan Pensil Alis. Jagoan kalian yang mana nih, Ladies?

Jeje Handa | Rabu, 21 Aug 2019 03:08 WIB
[FORUM] Browcara, Pomade, dan Pensil Alis. Jagoan kalian yang mana nih, Ladies?
caption
Setuju enggak sih kalo perempuan itu gak bisa hidup tanpa alis? Aku sendiri sih pantang banget keluar rumah tanpa alis, hiiiiiiiiiiiii. Aku pribadi suka banget sama pomade. Dibanding pensil alis, aku jauh lebih suka pomade yang gak gampang luntur. Dan kalau dibandingkan dengan browcara, pomade ini cenderung tidak membuat alis kaku seperti pomade. Share juga dong jagoan kamu yang mana!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id