sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Buat nikahan lebih suka pake kebaya atau celana bahan?

Vivi Miania | Selasa, 11 Dec 2018 08:00 WIB
[FORUM] Buat nikahan lebih suka pake kebaya atau celana bahan?
caption
Waduh aku bingung deh kalo lagi ada nikahan, kalo pake kebaya nanti komentarin kerapihan. Eh, giliran aku pake celana bahan malah ditanya kenapa gak pake kebaya. Bingung deh sama orang-orang.... Aku pribadi kalo nikahannya di rumah lebih pilih pake celana bahan biar lebih nyaman dan kalo di gedung lebih pilih pake kebaya biar keliatan rapih. Kalo kalian gimana nih? Tim kebaya atau celana bahan?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id