sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Buat pemilik bokong besar, bagusnya pakai celana apa ya?

Bunga Ristanty | Selasa, 09 Oct 2018 08:00 WIB
[FORUM] Buat pemilik bokong besar, bagusnya pakai celana apa ya?
caption
Hi kak, mau nanya nanya nih. Saran dong buat pemilik bokong dan pinggang besar, bagusnya pakai atasan dan celana apa yaaah? Kalo atasan crop, udah ga k bangetlah ya buat yang bokongnya besar, karena pasti keliatan banget dan bikin gak percaya diri
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id