sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Buka hijab depan sepupu boleh gak sih?

Jenie Deniar | Senin, 10 Dec 2018 02:00 WIB
[FORUM] Buka hijab depan sepupu boleh gak sih?
caption
Hai temen-temen, mau minta pendapat dong! Jadi kan aku baru-baru ini mulai pake hijab, kira-kira boleh gak sih kalo buka hijab di depan seepupu-sepupuku? Aku tuh sering nginep-nginep bareng sepupuku, nah aku bingung setelah aku pake hijab aku boleh atau engga buka hijab depan mereka soalnya kan kalo dipikkir-pikir mereka masih termasuk keluargaku juga.... Menurut kalian gimana nih?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id