sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Burger Rendang Enak Gak Yaa? Aneh Gak Sih Rasa Rendang?

Sabrina Ramish | Senin, 20 Aug 2018 08:00 WIB
[FORUM] Burger Rendang Enak Gak Yaa? Aneh Gak Sih Rasa Rendang?
caption
Hulaaa guys Ada yang pernah makan burger rendangnya MCD gak disini?? Mau dong minta reviewnya gimana rasanya, denger-denger sih rasanya endeus. Soalnya aku penasaran banget mau coba tapi masih takut takut, soalnya agak aneh juga ada rendang di dalem burger hahaha Katanya harganya sekitar 40ribuan ya, terus tebel juga dagingnya? Iya ga? Terus kata orang-orang rasanya agak pedas manis, lucu dah pokoknya wkwk, semacem daging giling biasa yang emang biasa buat daleman burger, cuma bedanya ini dilumuri sama aroma dan bumbu rendang. Sebenernya dulu burgernya mcd macem-macem juga, dan rendang ini bukan hal baru lagi, tapi kok kaya gaada yg aku sreg ya sama rasanya. Menurut kamu gmn sis sama burger rendangnya yang baru ini? Kalo enak mau langsung cusss aaaaaah beli sekarang uga. Bagi reviewnya ya sissta sisstaaa hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id