sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Busana yang dipakai Jenie di video klip 'Solo' mahal-mahal banget!

Jenie Deniar | Selasa, 13 Nov 2018 03:09 WIB
[FORUM] Busana yang dipakai Jenie di video klip 'Solo' mahal-mahal banget!
caption
Kalian udah nonton video klip Jenie Blackpink yang 'Solo'? Cantik bangetttt ga paham lagi. Yakindeh itu pasti vc nya mahal karena byk yg digunain di sana. Dress yang bunga-bunga itu aja aku liat sampai 100 jutaan. Belum lagi yang lainnya tuh, dekor dll nya. Kayaknya emang YG entertainment tuh semua serba mahal deh ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id