sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cara bedain jam asli dan palsu versi kamu

Santiani Faisal | Minggu, 02 Sep 2018 11:30 WIB
[FORUM] Cara bedain jam asli dan palsu versi kamu
caption
Bagiku jam tangan itu pelengkap gaya di hari hari. Apalagi untuk ngeliat waktu di hari itu, kayak kurang aja kalau gak pake jam tangan. Aku pernah pakai jam tangan Casio dan itu samaan sama temen. Sampai kita gabisa bedain mana yg asli dan palsu. fyi, casio ku yg bentuknya kecil gt. Warna perak sedangkan temen aku yang emas. Setelah diperhatiin apa yg bikin beda ternyata dari sisi ketebalan, presisi desain, dan warna. walaupun dua duanya beda warna tapi tetep keliatan mana yang asli dan palsu. Jadi yg palsu ini yg pnyta temenku yg emas soalnya ternyata warnanya lebih gelap kayak kurang bercahaya aja. Tapi ya sekilas bener-bener ga keliatan mana yg asli atau palsu. kalau kalian biasanya ngebedainnya gmn?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id