sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cara cari foundation yang cocok gimana sih? Masih suka bingung nih...

Yasmin | Jumat, 08 Feb 2019 03:36 WIB
[FORUM] Cara cari foundation yang cocok gimana sih? Masih suka bingung nih...
caption
Aku bingung banget nih sampe sekarang aku belum nemu foundation yang yang cocok sama aku. Tipe kulit aku tuh oily dan dari semua foundation yang aku coba belum ada yang bisa nahan minyak di kulit aku. Belum lagi kulit aku rada sensitif jadi agak susah juga cari foundation yang gak bikin wajah aku jerawatan.... ada yang bisa bantu aku cari foundation yang cocok di kulit oily + sensitif kayak aku??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id