sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cara mengatasi kulit beruntusan gimana ya??

retno minarni | Rabu, 10 Apr 2019 02:00 WIB
[FORUM] Cara mengatasi kulit beruntusan gimana ya??
caption
sore kak, aku mau nanya dong pernah gak sih kalian tuh tadinya wajah mulus aja, paling jerawatan satu dua. trus waktu itu aku sempet lepas wardah dan beralih ke cetaphil dan KULITNYA BREAKOUT T.T aku udah coba skincare lain tapi tuh masih banyak bruntusannya kak, dan bruntusannya tuh kayak jerawat gitu loh tapi ada bintik hitamnya. tapi bukan jerawat soalnya enggak mateng gitu padahal udah lama. kira kira aku pake apa ya kak? thankyou buat sarannyaa. ditungguuuu
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id