sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cara pakai hatomugi skin conditioner gimana sih? Help me ladies!

Viny Leila | Rabu, 14 Nov 2018 11:30 WIB
[FORUM] Cara pakai hatomugi skin conditioner gimana sih? Help me ladies!
caption
Halooooooo! Rasanya sering sekali baca review dan artikel tentang hatomugi conditioner itu di beautynesia. Banyak jg yg blg kalo produk ini bgs, pas banget deh kemarin gw beli pas lagi guardian diskon 30 persen. Eh bingung pakenya di wajah, pakai apa ya? Soalnya pakai tangan di tap-tap kurang enak aja gt
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id