sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cara pilih softlens yang nyaman gimana sih dear?

Bianika Dini | Sabtu, 01 Dec 2018 02:00 WIB
[FORUM] Cara pilih softlens yang nyaman gimana sih dear?
caption
haloo ada yang tau gak cara milih softlens yang nyamain itu tuh gimana sih ya,,? gue waktu itu coba beli softlens yang one day untuk dipake ke party2 gitu eh malah rasanya kayak ngeganjel gitu gengs. Belom lagi mata gue berair dan merah. udah deh semenjak itu gak berani lagi pake softlens... ada tips ga buatmililh softlens?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id