sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Celana Kulot Cocok Dipakai Wanita Gendut Gak Ya?

Hasyaaaaa | Jumat, 10 Aug 2018 03:00 WIB
[FORUM] Celana Kulot Cocok Dipakai Wanita Gendut Gak Ya?
caption
Hai kak, katanya kulot bisa jadi pilihan yang pas banget. Buat kamu wanita gemuk dan tidak tinggi, sebaiknya padankan dengan sepatu hak tinggi atau slip on yang memiliki sol tebal. Jadi intinya aku pernah baca kalo celana kulot bisa dipakai juga sama wanita yang tubuhnya agak berisi. Tapi kok kayanya aku kurang cocok ya karna bikin malah keliatan lebih gemuk. Gimana tuh menurut kalian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id