sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Celana kulot tuh cuma cocok dipakai sama wanita tinggi ya?

yasmin dyh | Kamis, 25 Oct 2018 08:00 WIB
[FORUM] Celana kulot tuh cuma cocok dipakai sama wanita tinggi ya?
caption
Gak tau kenapaa, setiap lagi pake kulot, aku ngerasa badan aku malah jadi keliatan pendek, kaya tenggelam wkwk. Kalo pake kulot selalu aja keliatan kepanjangan :( Padahal dibilang pendek pendek amat juga ga, tp ga tinggi jugaa. Akhirnya aku mulai ga pede pake kulit kaya orang2 kebanyakan. Emang celana kulot tuh emang cuma bagus kalo dipakai sama cewek cewek yang badannya tinggi yah?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id