sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cita-cita pengin banget punya toko baju di Tanah Abang, salah gak sih?

alyssahanifa | Selasa, 23 Oct 2018 03:00 WIB
[FORUM] Cita-cita pengin banget punya toko baju di Tanah Abang, salah gak sih?
caption
Aku suka salut banget deh liat pengusaha pengusaha yg sukses jualan di Tanah Abang. Tiap hari rame banget, apalagi kl lagi weekend, fix itu omsetnya pasti buanyaaaaak banget. Pengen aja gt jualan baju tp omsetnya gede. Jujur sih peluang jualan di Tanah Abang gede banget untungnya, meskipun bayar kontraknya juga gede banget.. Jadi yg aku tau, mereka berani jualan baju dengan harga murah, mereka tuh ambil untungnya sebenernya ga terlalu gede,tp sekali jualan bisa berkarung-karung... aaaa pengen banget deh suatu hari punya toko di sana. Ga salah kan yah?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id