sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cowok pake celana pendek, yay or nay?

Naya | Jumat, 07 Dec 2018 08:00 WIB
[FORUM] Cowok pake celana pendek, yay or nay?
caption
Ladies, kalo liat cowok yang suka pake celana pendek tuh gimana sih? Kan ada tuh sebagian besar yang rusuh laitnya. kamu termasuk yang risih apa yang bodo amat sama fashion yang kayak gitu.? Kalo misalkan kalian risih, pengen tau deh kenapa. Suka bingung sebenernya aku kenapa orang rata-rata risih karna menururtku selama mereka gak ngerugiin orang ya kan gak ada masalah hahahah
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id