sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Cuci muka pakai sabun bayi emang bagus yah?

Tiara Zefanya | Jumat, 07 Sep 2018 02:00 WIB
[FORUM] Cuci muka pakai sabun bayi emang bagus yah?
caption
Halo temen2 beautynesiaaa, pernah dikasitau sama temenku katanya kalo wajah sensitif, coba pakai sabun bayi aja, tp aku oernah baca katanya kl pake sabun bayi pH nya beda sama kulit kita, jadi sebenernya kurang bagus jg kalo dipake sering2. Menurut kalian yang mungkin udah pake , sebenernya sabun bayi emang bagus ga ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id