sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Dear, Rambutku lepek tapi ujungnya kering apa harus pakai conditioner?

fatma F | Minggu, 02 Sep 2018 02:00 WIB
[FORUM] Dear, Rambutku lepek tapi ujungnya kering apa harus pakai conditioner?
caption
Hai dear, seperti tertulis di judul rambut aku itu cpt banget lepek. Saking lepeknya aku jd sering keramas bahkan sampai setiap hari. Aku bingung kenapa di bagian ujungnya justru lebih kering. Apa harus pakai conditioner ya? Soalnya aku ngerasa kalau habis pakai conditioner kok rambutku jadi lebih lepek. Fyi rambutku panjang nih, Kadang aku juga kelupaan sih pakai conditioner ke sampai atas. gmn sebenarnya pakai conditioner ya? hmm Coba dong say sharing hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id