sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Dear, suka kesel ga sih kalau diikutin pekerja toko saat lagi belanja, padahal tokonya udah pake cctv??

Raisya | Jumat, 28 Dec 2018 11:16 WIB
[FORUM] Dear, suka kesel ga sih kalau diikutin pekerja toko saat lagi belanja, padahal tokonya udah pake cctv??
caption
Hmmm, berdasarkan dari pengalaman nih dear. Pernah belanja di suatu toko gift/aksesoris gitu, tapi malah diikutin terus sama pekerja, memang keamanan penting nih buat toko, tapi kenyamanan pelanggan bukannya lebih penting?. Ga enak banget rasanya kek dicurigain mau nyolong. Ternyata bukan aku aja yang jajan ditoko itu dikutin, tapi temen temen aku juga gitu😥, padahal toko itu udah ada cctv lo
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id