sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Design undangan nikah bagusnya pake template yang udah jadi atau design sendiri ya.... Bingung nih!

Weni Annisa | Selasa, 22 Jan 2019 04:36 WIB
[FORUM] Design undangan nikah bagusnya pake template yang udah jadi atau design sendiri ya.... Bingung nih!
caption
Belom ada niatan untuk nikah sih, cuma boleh kan kalo nanya-nanya dulu dari sekarang....ahahaha.... Abis lihat undangan nikahan lucu dan unik-unik banget. Nah biasanya kalo bikin undangan pernikahan ada jasanya gitu. Biasanya mereka nyediain template yang sudah jadi atau kita disuruh design sendiri sih gengs? Penasaran banget deh apalagi kalo abis liat udangan yang gemes-gemes gitu...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id