sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Duh, kangen jajanan jaman SD deh!

Kylie Cantik | Jumat, 30 Nov 2018 02:00 WIB
[FORUM] Duh, kangen jajanan jaman SD deh!
caption
Salah satu makanan favoritku adalah jajanan SD. Waktu jaman SD sering banget nyangkut di sekolah gara-gara sibuk jajan cakwe, telor gulung, mie kocok, es jelly, gulali, waduh....ga akan abis deh kalo di sebutin semua. Bener-bener kangen banget karna sekarang mau beli jajanan SD ga segampang waktu jaman SD dulu yang tinggal keluar gerbang. Kalian suka kangen gak sih ladies sama jajanan SD? Mau tau dong, jajanan favorite kalian tuh apa!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id