sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Emang bener kalo abis caesar gak boleh pake korset?

Bianika Dini | Rabu, 13 Feb 2019 08:38 WIB
[FORUM] Emang bener kalo abis caesar gak boleh pake korset?
caption
Jadi aku abis nyolong-nyolong gosip waktu tadi ke toilet. Ada orang yang cerita sama temennya kalo dia tuh gak bisa pake korset karna melahirkannya dengan proses caesar. Terus sekarang perut dia jadi buncit gitu katanya... Emang beneran gak boleh ya dear? Sedih dong kalo emang gak boleh pake:(
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id