sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Eyeliner Andalan Aku My Darling + Review

Aisyah Fahira | Selasa, 06 Nov 2018 04:30 WIB
[FORUM] Eyeliner Andalan Aku My Darling + Review
caption
Tak bisa kulepas dari makeup satu ini. Iya dear eyeliner. Kalau pakai ini tuh keliatan seger, nggak kayak bangun tidur. Mata yang sayu hilang, asalkan sih ya pakainya pas. Andalan gw eyeliner adalah My Darling, biarpun udah ada merk lain tapi tetep aja jatuh hati sama eyeliner yang beli di toko kosmetik dkt rumah.. Aplikatornya nggak sakit, lembut, dan warnanya jg bagus pekat.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id