sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Facial foam Safi bagusnya yang mana sih?

nandita ariani | Senin, 10 Dec 2018 11:01 WIB
[FORUM] Facial foam Safi bagusnya yang mana sih?
caption
Haai semua! Menurut kalian facial foam safi yang bagus tuh yang mana ya? Aku mau coba pake produk safi karna temen-temenku banyak bilang kalo facial washnya safi bagus-bagus, tapi ternyata pas aku mau beli lah kok banyak ya jenisnya....jadi bingung deh hahaha. Kulitku kering, kira-kira harus coba facial foam yang mana ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id