sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Film Suzzanna diremake, Penasaran Ga nih?

Santiani Faisal | Jumat, 31 Aug 2018 12:30 WIB
[FORUM] Film Suzzanna diremake, Penasaran Ga nih?
caption
kalian tahu nggak sih kalau suzzanna mau dibuat film? Penasaran nggak kalau misalnya ada filmnya... nah buat bocoran aja kalau filmnya itu dibintangin sama Luna Maya. Luna Maya dipercaya memerankan karakter Suzanna. Soraya Films juga merilis foto perdana yang memperlihatkan penampilan Luna Maya yang mirip abis dengan Suzzanna lengkap dengan tahi lalat di pipi. Itu fotonya.... mirip banget ga sih? aku kok ngeliatnya mirip ya apalagi ada tahi lalatnya gt.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id