sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Gak suka banget sama bercandaan temen setelah wudhu!

Hana Erhana | Senin, 11 Feb 2019 04:37 WIB
[FORUM] Gak suka banget sama bercandaan temen setelah wudhu!
caption
Huh sebel banget deh sama temen lawan jenis yang bercandaan kalo abis wudhu itu mau pegang kita biar wudhunya batal! Ya emang sih mereka gak bener-bener pegang kita tapi kan annoying aja jatohnya. Kalian punya juga temen yang modelnya kayak gini? Atau jangan jangan aku doang nih...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id