sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Gara-gara Lipstik Palsu, Bibir Wanita Ini Mengalami Infeksi! Hati-hati Ladies

Hani M | Selasa, 21 Aug 2018 03:00 WIB
[FORUM] Gara-gara Lipstik Palsu, Bibir Wanita Ini Mengalami Infeksi! Hati-hati Ladies
caption
Guys, hati-hati yaaa.. apapun yang berbau dengan barang palsu pasti bikin khawatir. Apalagi kalau kosmetik yang biasa dipakai sehari-hari untuk bikin kita jadi lebih cantik. Lipstik salah satunya! Ngeliat berita di Viral4real, ada wanita yang mengalami infeksi berat dan bengkak parah karena penggunaan lipstik palsu. Hiii... aku ngeliatnya bahaya banget sih. Soalnya ngga cuma bengkak, bibir wanita ini bengkak dan meradang gitu. Liat fotonya ngilu banget. Jadi si wanita ini mengharapkan memiliki bibir warna merah muda yang tahan lama. Tapi sayang, bibirnya justru sakit, kering, pecah-pecah hingga bengkak dan meradang. Lewat Sosmed akhirnya dia mengungkapkan kalau infeksi itu akibat penggunaan lipstik palsu. Nah, guys ati-ati yaaa beli lipstik. Mending langsung di konter aja. takutnya nggak ada BPOM, kadaluwarsa dllnya ya say.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id