sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Gengs cara bikin alis kayak Sarah Ayu gimana sih?

nandita ariani | Rabu, 05 Dec 2018 06:00 WIB
[FORUM] Gengs cara bikin alis kayak Sarah Ayu gimana sih?
caption
Gengs, aku suka banget sama kak Sarah. Dia tuh cantik banget menurut aku. Makeup dia bener-bener gak ada yang aku suka karna emang makeup dia semuanya bagusss banget. Tiapkak Sarah ngepost di instagram aku selalu salah fokus sama alisnya. Bagus banget sebel liatnyaa. Kalian ada yang tau gak sih tips untuk bikin alis model-model kak sarah gitu????
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id