sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Gimana perasaan kamu kalau mencoba skincare sekali lalu gak cocok dan breakout semuka?

Hilya Anisa | Rabu, 31 Oct 2018 11:30 WIB
[FORUM] Gimana perasaan kamu kalau mencoba skincare sekali lalu gak cocok dan breakout semuka?
caption
Pernah gak sih punya pengalaman ngga cocok sama skincare yang bener2 baru aja dicoba? Jadi baru bgt sekali coba skincare dan ga cocok, terus efeknya langsung breakout semuka, sedih plus keseeel sih jujur, krn selama ini udah pake ini itu untuk perbaiki kulit dan works, eh pas coba skincare sekali, hasilnya langsung parah bgt. Pernah mengalami hal yg serupa girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id