sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Girls, ada yang udah pakai skincare Wardah selama bertahun-tahun?

Zefanya Anastasia | Sabtu, 06 Oct 2018 10:00 WIB
[FORUM] Girls, ada yang udah pakai skincare Wardah selama bertahun-tahun?
caption
Girls setuju engga sih kalo Wardah selalu jadi top product di mana-mana? Apalagi skincarenya kan, selalu jadi juara apalagi yang acne seriesnya. Di sini ada yang udh pake skincare Wardah selama bertahun-tahun ngga? Kasitau jenis kulit kamu yaaah, aku mau coba Wardah aja, karna mau cobain produknya, aku mau beralih dari skincare yg mahal, krn mulai mau nabung hehe, cuma lg cari yg cocok-cocokan,kayanya mau coba wardah aja hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id