sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Girls, lebih pilih skincare dari luar atau minum vitamin kulit?

Rinda Ayu | Senin, 15 Oct 2018 03:00 WIB
[FORUM] Girls, lebih pilih skincare dari luar atau minum vitamin kulit?
caption
girls...sharing disini dunskiiii.. Pilihan perawatan yang bisa dilakukan wanita kan macam-macam nih yah. Kalo aku pribadi sih lebih sering ngandelin skincare dari luar, terutama yang satu rangkaian kaya Laneige gitu dari essence sampe moisture creamnya. Tapi ternyata ada banyak juga orang yang hobinya minum vitamin kulit, suntik vitamin c dll, dan males pake skincare dari luar. Kamu sendiri, lebih suka pake skincare dari luar atau lebih memilih minum vitamin kulit/perawatan dari dalam gt? Sharing dong hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id