sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Harga gantungan kunci Syahrini segini, bikin shock abis!

Asya Diafahri | Sabtu, 25 Aug 2018 10:00 WIB
[FORUM] Harga gantungan kunci Syahrini segini, bikin shock abis!
caption
Guyssss udah liat berita gantungan kunci punya Syahrini yang harganya gilak banget ga sih? Lagi viral nihh! Bikin shock banget, masa harganya sampe 6 jetiiii cuma buat barang sekecil itu boook. Setelah beredar foto2nya, netijen rame banget di kolom komentar ngomongin ini. Bahkan aku baca di artikel Tribun ada yang ngomong gini "Mau nangis harganya kayak semesteran kuliah gue". Jujur, sedih campur miris tapi lawak juga siiih hahaha. Aduh menurut km gmn guyss?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id