sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Hari pertama kerja nih, pake baju apa ya bagusnya?

DiandraS | Rabu, 06 Feb 2019 02:08 WIB
[FORUM] Hari pertama kerja nih, pake baju apa ya bagusnya?
caption
Halo ladies! Aku minta tips dong... Besok itu hari pertama aku kerja nah aku bingung nih mau pake baju apa. Ya tau sih kalo hari pertama kerja itu emang harus menggunakan baju yang rapih tapi permasalahannya aku kerja di perusahaan start up yang pakaiannya casual. Kira-kira aku harus pake baju apa ya yang rapih tapi masih bisa terlihat santai agar menyesuaikan ke keadaan? Thank You!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id