sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ibu-ibu sekarang bisa belanja sayur di online, gimana menurut kamu?

Julisa G | Sabtu, 22 Sep 2018 11:30 WIB
[FORUM] Ibu-ibu sekarang bisa belanja sayur di online, gimana menurut kamu?
caption
Kalian setuju ngga sih dengan adanya kemudahan untuk belanja sayur online jaman sekarang? Jadinya ibu sekarang ga susah susah dah tuh buat belanja sayur secara online. Jadi kemarin mamaku sendiri yang udah coba diem-diem, gaul banget belanja sayur aja di online hahaha
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id