sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ih gak suka banget sama orang pacaran yang suka PDA!

Vicky A | Rabu, 16 Jan 2019 10:00 WIB
[FORUM] Ih gak suka banget sama orang pacaran yang suka PDA!
caption
Pernah gak sih merasa risih sama orang yang PDA atau public display affection? Temen aku ada tuh yangg hobbynya gak dimana pelukan terus sampe aku risih sendiri liatnya. Selain risih aku juga kepikiran dosanya sih walaupum itu bukan dosa aku. Tapi kasihan aja ngeliatnya?? Menurut kalian temen yang suka PDA sampe bikin risih kayak gitu enaknya ditegur apa gimana ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id