sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Image kalian ke cowok dan cewek yang tatoan apa girls?

Yasmin | Rabu, 13 Feb 2019 03:58 WIB
[FORUM] Image kalian ke cowok dan cewek yang tatoan apa girls?
caption
Jujur aku tertarik banget punya tato. Kecil aja gausah terlalu besar tapi yang gambarnya lucu dan aesthetic gitu. Cuma aku masih khawatir nih sama pandangan orang ke aku kalo aku tatoan. Menurut kalian gimana sih image cowok dan cewek yang punya tato terlepas dari alasan dilarang agama?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id