sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Info dong dear, Brush Miniso yang bagus itu udah nggak ada lagi ya?

Anindira Maheswari | Sabtu, 22 Sep 2018 11:30 WIB
[FORUM] Info dong dear, Brush Miniso yang bagus itu udah nggak ada lagi ya?
caption
Dear, aku sempet beli brush miniso yang gagangnya putih ini. Sayang banget aku cuma beli buat contur wajah aja, terus pas cari di miniso lagi kok udah nggak ada ya? Udah 5 Miniso aku cari ga nemu deh say. Padhaal bagus dan murahhhh sedihdeh kalau emg udh ga dijual lagi..
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id