sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ini Gaya rambut yang bikin penampilan kamu jadi lebih tua!

Yasmin | Sabtu, 01 Sep 2018 07:30 WIB
[FORUM] Ini Gaya rambut yang bikin penampilan kamu jadi lebih tua!
caption
Kalau orang byk blg rambut adalah mahkota bagi perempuan itu bener buatku. Krn rambut sendiri kalau ga dijaga bakalan jadi jelek alhasil mempengaruh penampilan kita. Kamu juga harus tahu gaya rambut yang salah bukan hanya mem buat penampilan terlihat nggak oke, tapi juga bisa membuat wajah lebih tua dari usia sebenarnya. Terus apa aja sih yg bikin keliatan lebih tua dari usia biasanya. Pertama yang aku baca itu rambut dengan sasak tinggi. Kalian tau kan kalau ibu2 pejabat gt sasakannya tinggi bgt, ya wajar sih emg mereka sudah berumur. Nah kalau kita ikutin dia otomatis bikin wajah jadi lebih tuwir nggak sih? Rambut terlalu panjang jadi salah satunya. Panjang rambut juga menentukan penampilan kamu. Rambut yang terlalu panjang membuat wajahmu terlihat lebih tua. Jadi, jangan malas untuk potong rambut yah. Rambut belah tengah, aseli sih ini tuh pernah hits dimasanya. sampai sekrang aku jg suka nerapin. ga nyangka bikin wajah keliatan tua juga. Rambut dengan belahan tepat di tengah juga bisa membuat penampilan terlihat lebih dewasa. Mungkin ada baiknya sesekali kamu mengganti belahan rambutmu ke samping agar terlihat lebih muda. So guys, kalian ati2 ya membuat gaya rambut biar ga keliatan tua.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id