sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Iri dengan kecantikan teman dekat sendiri, aku salah gak sih?

niania | Sabtu, 27 Oct 2018 14:00 WIB
[FORUM] Iri dengan kecantikan teman dekat sendiri, aku salah gak sih?
caption
Hai girls, apakah aku salah ya kl aku suka iri sama temen2 segengku yang cantik cantik banget? Tiap aku jalan bareng, aku suka ngerasa paling buluk sendiri. Apalagi kalo temen2ku udah pd saling jodoh jodohin temen, pst aku deh yg paling jarang ditawarin. Serius deh ini geng aku cakep cakep banget, mereka kecuali aku terkenal bgt di kampus. Aku salah ngga sih suka merasa iri dengan kecantikan temen2 deket aku sendiri? ☹
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id