sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalau lagi haid, kamu sering sakit dari bagian perut ke kaki juga nggak sih??

Sabrina Ramish | Senin, 05 Nov 2018 02:30 WIB
[FORUM] Kalau lagi haid, kamu sering sakit dari bagian perut ke kaki juga nggak sih??
caption
Girlsss, share pengalaman sakit pas haid dooong. Adakah di sini yang sering mengalami sakit perut saat haid? Biasanya aku sakitnya dari bagian perut sampe paha sakit banget kaya kram banget gt sampe gabisa jalan, pokoknya skait perut aku udah kategori agak ekstrim sih, bahkan sempet beberapa kali sampe pengen pingsan saking sakit dan lemesnya. Kalo kalian, apa aja yang kalian alami saat sakit pas haid? Sama-sama sharing yuk, kalo ada yang berhasil menangani rasa sakitnya, share solusinya jg yaaw :))
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id