sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalau potong steak pakai pisau, kamu akan menyuap garpu pakai tangan kanan atau kiri?

Zefanya Anastasia | Jumat, 26 Oct 2018 12:00 WIB
[FORUM] Kalau potong steak pakai pisau, kamu akan menyuap garpu pakai tangan kanan atau kiri?
caption
Kalau makan steak sesuai table manner kan, pisaunya sebelah kanan dan garpunya di kiri kaaan? Kalo yang sopan kan sebenernya makan tuh pake tangan kanan ya, tapi kl makan steak berarti terpaksa harus nyuap garpu pake tangan kiri yah? nah kadang aku kl abis iris dagingnya, langsung suap dagingnya pindahin garpu ke tangan sesuai table mannernya wkwk. Kalo kebiasaan kamu gimana?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id