sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian biasanya butuh waktu berapa lama untuk pilih baju?

Santiani Faisal | Kamis, 31 Jan 2019 08:07 WIB
[FORUM] Kalian biasanya butuh waktu berapa lama untuk pilih baju?
caption
Buat aku yang gak ribet masalah fashion, biasanya aku cuma ngabisin kurang dari 5 menit untuk nentuin baju. Kadang juga udah kepikiran dari kemarin gitu sih mau pake baju apa jadi aku gak butuh mikir dua kali... sementara adek aku riweuh banget kalo udah disuruhpilih baju. dia bahkan bisa acak-acak lemari bajunya buat nemuin baju yang dia pake.... menurut kalian gimana nih??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id