sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian masih percaya mitos gak sih?

Santiani Faisal | Sabtu, 15 Dec 2018 10:10 WIB
[FORUM] Kalian masih percaya mitos gak sih?
caption
kalian masih suka denger mitos gak say? di dunia modern kayak sekarang ini tenyata masih banyak loh yang percaya sama mitos terutama orang tua. Kadang aku masih dilarang untuk potong kuku di malam hari sama mamaku karna alesan yang berhubungan dengan mitos. kalian masih percaya gak sih sama mitos? kalo masih, cerita dong mitos apa aja yang kalian masih percaya!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id