sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian seneng nggak sih datang ke acara festival kuliner gitu?

Untitled | Sabtu, 03 Nov 2018 12:30 WIB
[FORUM] Kalian seneng nggak sih datang ke acara festival kuliner gitu?
caption
Siapa yang sebagian hobinya adalah makan? acuuuuung! Aku tuh paling sering datang ke festival culinary gitu, soalnya suka banget makan dan coba. Kayak isi blog aja makan, terus sampe buat ig tentang makanan hehe kalian seneng ga sih dtg ke acara gt untuk berburu makanan?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id