sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian tahu nggak sih tutorial makeup pakai balon da minyak angin yang hits itu? Bikin ngakak!

Cynthia Dea | Minggu, 04 Nov 2018 08:00 WIB
[FORUM] Kalian tahu nggak sih tutorial makeup pakai balon da minyak angin yang hits itu? Bikin ngakak!
caption
Kalian tahu nggak sih yang cewek bikin tutorial makeup pakai balon? Asli deh ngakak banget apalagi ada suara ayamnya ahaha Ditambah pake minyak angin pula haduhhhh ahaaha sampe muncul tau nggak sih di home youtube aku.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id