sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian tau gak sih fungsi toner itu sebenernya apa?

Hana Erhana | Rabu, 23 Jan 2019 11:58 WIB
[FORUM] Kalian tau gak sih fungsi toner itu sebenernya apa?
caption
Yakin banget nih pasti sampai sekarang masih banyak yang belum tau fungsi toner itu apa aja, aku bantu jelasin ya! 1. Menyeimbangkan pH Toner wajah dapat membantu menyeimbangkan pH atau potensi hidrogen tingkat kulit.Memiliki tingkat pH yang seimbang, maka kulit Anda tidak rentan terhadap kadar minyak dan infeksi sehingga dapat menghasilkan penampilan wajah yang lebih cerah dan halus. 2. Detoksifikasi Toner wajah bekerja untuk menghilangkan racun lingkungan seperti asap, kabut, dan residu kimia lainnya dari kulit Anda. Hal ini dapat membantu kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Manfaat jangka panjangnya dapat termasuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dan mengurangi keriput. 3. Menyusutkan dan mengencangkan pori 4. Mengatasi jerawat 5. Menghidrasi dan menutrisi kulit Nah, itu dia beberapa fungsi toner teman-teman! Semoga kalian jadi lebih rajin pake toner ya setelah baca ini!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id