sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Kalian tim yang wajib sarapan atau skip sarapan??

Hana Erhana | Selasa, 01 Jan 2019 03:27 WIB
[FORUM] Kalian tim yang wajib sarapan atau skip sarapan??
caption
Salah satu manfaat sarapan pagi adalah sebagai sumber energi. Layaknya mobil, kamu juga butuh “bahan bakar” untuk mengembalikan energi setelah tidur malam yang panjang dan menyebabkan perut menjadi kosong. Ini menjadi alasan mengapa sarapan sangat penting. Tapi ternyata masih banyak nih yang suka skip sarapan pagi, salah satunya aku. Karna berangkat ke kantor dari rumah super pagi dan sampe kantor pas-pasan aku jadi gak pernah sempet sarapan. Kerasa banget sih bedanya sarapan sama gak sarapan karna biasanya kalo gak sarapan sekitar jam 10 aku ilang fokus. Kalo kalian gimana nih gengs? tim sarapan atau skip sarapan??
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id